Saturday, August 15, 2009

Dubes Ri Kl Hadir Di Acara Titian Kasih Yang Di Selenggarakan Oleh Permai

Berbaju Batik Aktifis Masyarakat Indonesia Bapak Khairudin Harahap
Tanpak Di Gambar Tun Musa Hitam Mantan TPM Baju Lengan Pendek ,Tengah Tan Sri Dae Bahtiar Dubes Ri Kl Dan Bapak Ambasodor Zainul Abidin Mewakili Menlu Malaysia Kiri Sekali

Warga Malaysia juga Tanpak Kelihatan Hadir Di Acara Titian Kasih Yang Di Selenggarakan Permai,Semuga Hubungan Baik Ini Tetap Tegar Sampai Kapan-Kapan
(Tokoh Prempuan Masyakat Indonesia Di Kuala Lumpur Ibu Memen Mintarsi Berkacamata Tengah )

Perhimpunan Masyarakat Indonesia (Permai) Kemaren malam tanggal 15 /8/09 mengadakan acara "Malam Titian Kasih Malaysia Indonesia " yang diadakan di hotel seasaons Kuala Lumpur.

Duta Besar Indonesia untuk Malaysia hadir di acara Titia Kasih bersama-sama dengan Bapak yunus dan Imran Hanafi .Kemlu Malaysia di wakili oleh Bapak Ambasodor Zainul Abidin bagi pihak Manlu Malaysia.Turut hadir di acara Titian Kasih itu tamu istimewa yaitu Tun Musa Hitam mantan wakil Perdana Malaysia yang juga di rektor Samy Darby.

Juga tampak hadir pada acara Titian Kasih itu Bapak Khairudin Harahap aktifis masyarakat Indonesia di Malaysia dan tokoh-tokoh masyarakat Indonesia di Kuala Lumpur.
Acara Titian Kasih di adakan bertujuan untuk memperingati Hut Indonesia yang ke 64 dan Hut Malaysia yang ke 52 tahun.
Menurut Ketua Umum Permai dalam sambutannya Semuga hubungan Indonesia dan Malaysia tetap tegar dan akrab karena kita ini adalah serumpun .
Semuga ke dua negara yang bertetangga ini makmur dan aman sentosa .Merdeka

No comments: