Saturday, October 24, 2009

"Buat Pemeriksaan Kesehatan "

Salam

Beberapa hari ini saya selalu sakit kepala,jika saja pulang kerja sakitnya uda datang.Karena tidak tahan dengan sakitnya ,saya pagi tadi 24/9/09 di temani istri pergi buat pemeriksaan kesehatan di Klinik yang selalu saya pergi.

Sesampainya klinik saya bilang ama dr selalu sakit kepala,kenapa ya dr kata saya,namum dr kok ketawa sambil memegang alat untuk melihat tekanan darah tinggi,sepertinya ada yang melucukan.

Dan saya bertanya lagi dengan dr kenapa sebenarnya,emangnya saya sakit apa ya dr,dr menjawab gak ada sakit,lalu kenapa kok selalu pusing kepala dr.

Dr beritahu ,bahwa anda uda masuk angin,anda gak ada penyakit darah tinggi ,hanya mungkin kecapekan katanya..akhirnya dr memberi obat angin ,dan menasehatkan saya agar kalau jalan naik mobil atau sepeda motor pakai jeket tebal.Dan jangan telat makan bisa jadi penyakit ma.

No comments: