Saturday, October 24, 2009

Lagi Nyantai Di Titi Wangsa Dengan Adik-Adik Dari MBFC

Foto Bersama Dengan Mr Paman ,Sakdallah,Fiya Dan Adik-Adik Dari MBFC
Salam

Terima kasih pada adik-adik dari MBFC yang ngundang saya datang ke acara santai-santai di Titi Wangsa Kuala Lumpur.Suasana yang nyaman dan dingin dengan cuaca yang tidak panas dapat saya nikmati santai sambil minum air jeruk panas.

Terim kasih juga pada Mr Paman dan keluarga yang menyempatkan datang di acara santai sambil ngobrol-ngobrol tentang Media Bawean.Meskipun Mr Paman Bukan warga Bawean tapi beliau begitu perehatin dengan Media Bawean,apatah lagi istrinya asal Bawean.
Memang asik kalau selalu santai begini,apalagi baru pertama kali saya ketemu dengan Mr Paman dan Adik Fiya serta adik-adik yang lain dari MBFC.Kalau sebelum ini hanya dapat kenal lewat Media Bawean Saja.

Meskipun sudah sering saling kontak dengan adik Fiya dan Mr Paman lewat hp dan via sms baru tadi sore 24/9/09 ketemu,Saya di temani oleh Suadara Sakdallah datang .
Suasana begini jarang dapat di lakukan ,apalah masing-masing sibuk kerja,apatah lagi adik-adik dari MBFC ada yang sibuk kerja dan ada yang masih belajar.
Satu Kebanggan bila anak-anak orang Bawean banyak yang kulia di universitas .Ya Semuga adik-adik bisa berjaya sampai kemunara gading dan tetap ingat asal usulnya Bawean.


No comments: