Sunday, July 5, 2009

AndaYang Menentukan (Siapa Pemimpin Negara Kesatuan Indonesia )


RABU, 8 Juli 2009, adalah hari yang sangat bersejarah bagi rakyat Indonesia. Pada hari itu, detik-detik sangat menentukan pasangan siapa yang akan terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Apakah pasangan Megawati-Prabowo, pasangan SBY-Boediono, dan pasangan JK-Wiranto.Yang bisa menentukan secara sah pasangan siapa yang terpilih adalah suara Anda.
Anda saat ini menjadi orang penting yang sangat terhormat karena memiliki peranan besar dalam menentukan sejarah masa depan demokrasi Indonesia.

Anda dalam konteks ini,tidak ada lagi diskriminasi berdasarkan etnik, agama, dan suku karena Anda yang diperbin cangkan ini adalah Anda orang Indonesia, Anda yang memiliki sifat universalisme bagi keindonesiaan. Masa depan negara tercinta ini ada di tangan para pemilih,andalah yang akan menetukannya.

Selamat untuk semua WNI yang akan memilih pemimpin lima tahun mendatang pada pilpres tanggal 8/07/09,pilihlah pemiminpin yang mempunyai ciri-ciri kerakyatan.Ikut fikiran yang waras dan jangan ikut hawa nafsu dan embel-embel yang nantinya akan merugikan kita semua.Sekali lagi selamat untuk semua.

No comments: