Thursday, July 16, 2009

Ledakan Mega Kuningan, Sembilan Meninggal


Sumber Antara
Jumat, 17 Juli 2009 11:01 WIB

Jakarta,(ANTARA News) - Korban dua ledakan di Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton Jakarta Selatan, mencapaisembilan orangmeninggal dunia,dan korban luka-luka41 orang.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Nanang Sukarna menyatakan korban yang tewas di tempat tercatat sebanyak delapan orang, terdiri dari enam korban tewas di JW marriot dan dua orang korban tewas di Ritz Calton.

Satu orang korban meninggal di Rumah Sakit Medistra.Menurut Nanang, hingga saat ini sebanyak satu korban luka dievakuasi di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP), 10 korban di Rumah Sakit Jakarta, 29 korban di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) Jakarta Selatan, dua orang rirawat di Rumah Sakit Medistra Jakarta.

Setelah lebih tiga jam, suasana di lokasi ledakan terlihat masih mencekam. Penjagaan yang dilakukan aparat kepolisian makin diperketat.

Polisi juga sudah mempersempit ruang gerak wartawan di sekitar Hotel Marriot dan Hotel Ritz Carlton. Di sekitar hotel, sedikitnya sembilan mobil ambulan dan dua mobil pemadam kebakaran masih berjaga-jaga.

Sementara tim gegana dan tim reserse Kepolisian Republik Indonesia terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap sebab-sebab ledakan tersebut.(*)

No comments: