Saturday, July 11, 2009

Pasangan SBY-Boediono Unggul Rekapitulasi Penghitungan Pilpres Undi Pos Dan Droping Box PPLN KBRI KL





Rekapitulasi pengitungan Pemilu Pilpres oleh PPLN KBRI Kuala Lumpur Malaysia dilaksanakan hari ini (11/7) di Aulah Kedutaan Besar RI . Hadir ketua PPLN KBRI Bapak Joko , Wakil Ketua PPLN Bapak Teguh ,Anggota PPLN Bapak Amin ,Sekretaris PPLN,Panwaslu ,Team SBY-Boediono ,Team Mega-Pro ,Team JK-Win dan juga ketua Permai Tengku Rizal Gading.

Penghitungan Undi Pos Dan Droping Box dilaksanakan dengan lancar dan cepat oleh PPLN KBRI Kuala Lumpur dengan rincian masing-masing calon Presiden dan Wakil Presiden, yaitu Mega Probowo 1231 suara, SBY - Budiono 7455 suara, Jk - Wiranto 602 suara,suarah tidak sah 1191 total suara keseluruhan 10.476 .

Sedangkan suara tidak sah lebih tinggi dari prolehan suara JK-Wiranto, rekapitulasi undi pos dan droping box di laksanakan tanggal ,11/7/09 .

Pasangan SBY-Boediono mengungguli dua pasangan capres dan cawpres.Penghitungan selanjutnya akan di lakukan pada hari Isnin 13/7/9 ,memandangkan masih banyak lagi kertas suara yang belum sampai ke PPLN KBRI Kuala Lumpur.

No comments: