Friday, July 24, 2009

Luna-Raffi-Olga Idola Anak Indonesia

IDOLA ANAK-ANAK Artis Luna Maya (kiri) disaksikan Ariel Peterpan (kanan) dan Olga Syahputra (ketiga dari kanan) saat menerima penghargaan sebagai Artis Wanita Favorit dalam ajang Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2009 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, tadi malam. Acara yang disiarkan langsung GlobalTV ini memberikan kesempatan kepada anak-anak Indonesia untuk memilih idola.

JAKARTA(SI) – Artis cantik Luna Maya tidak menyangka akan dipilih anak-anak Indonesia sebagai Artis Wanita Favorit dalam ajang penghargaan Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2009 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, tadi malam.

Didampingi kekasihnya, Ariel Peterpan, dan sahabatnya, Olga Syahputra,saat menerima penghargaan ini Luna berterima kasih kepada anak-anak Indonesia.

Pada kategori Artis Wanita Favorit, Luna mengalahkan nomine lain, yakni Cinta Laura, Shireen Sungkar, dan Agnes Monica.“Terima kasih untuk anak-anak Indonesia yang sudah memilih saya.

Saya yakin yang memilih saya adalah anak-anak.Apalagi ini bertepatan dengan Hari Anak Nasional.Terima kasih untuk anak-anak,” sambut Luna disertai senyum. Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2009, yang tadi malam disiarkan langsung Globaltv, merupakan satu-satunya ajang yang memberi kesempatan pada anak-anak di Indonesia untuk menyampaikan aspirasi mereka dalam memilih idola.

Pada tahun ini, mereka bisa memilih artis, penyanyi, band, grup/duo, pembawa acara,maupun atlet yang diidolakan serta program kartun favorit. Pada kategori Aktor Pria Favorit, anak-anak Indonesia memilih Raffi Ahmad. Presenter acara musik Dahsyat (bersama Luna Maya dan Olga Syahputra) ini mengalahkan Dude Herlino, Teuku Wisnu, dan Adli Fairuz.

Untuk Program Kartun Favorit, anak Indonesia memilih Spongebob.Spongebob mengalahkan acara kartun Tom & Jerry,Dora The Explorer,dan Naruto. Untuk Penyanyi Wanita Favorit, anak Indonesia memilih Gita Gutawa. Putri komposer Erwin Gutawa ini mengalahkan Agnes Monica, Bunga Citra Lestari,dan Rossa.

Kategori Penyanyi Pria Favorit diraih oleh Afgan yang baru saja mendapatkan penghargaan Anugerah Planet Muzik 2009 di Jakarta belum lama ini. Afgan mengalahkan Ello,Vidi Aldiano, dan Derby Romero.

Untuk kategori Duo/Grup Penyanyi Favorit, penghargaan diraih grup RAN.Mereka menyingkirkan Duo Maia,Pasto,dan T2. Kategori Grup Band Favorit dimenangkan oleh Peterpan.

Mendengar nama Peterpan disebut, Ariel langsung tersenyum.Dia berterima kasih atas penghargaan itu. Sementara itu, Olga Syahputra berhasil mendapatkan penghargaan Presenter/Pembawa Acara Favorit.

Untuk Atlet Favorit, anak-anak Indonesia memilih pesepak bola nasional Bambang Pamungkas. Bambang menyisihkan Taufik Hidayat, Chris John, dan Ade Rai. Dalam kategori Wanna Be, Afgan menjadi pemenang.

Dia mengalahkan Bunga Citra Lestari, Agnes Monica,dan Raffi Ahmad. Ajang penghargaan ini mengusung tema “Playground Adventure”. Guyuran Slime (cairan berwarna hijau khas Nick) membuat suasana semakin hangat dan meriah.

Nominasi penghargaan ini berdasarkan vote yang masuk.Ada sekitar 30.000 vote yang masuk baik melalui website milik Globaltv atau tempat pemilihan suara (TPS) yang dibuka selama sebulan di Atrium Senayan City,Jakarta.

No comments: