Saturday, July 4, 2009

Kampanye Terakhir SBY-Boediono Meriah

Jakarta: Seratusan ribu kader dan simpatisan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono tumpah ruah di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/7).

Tepat pukul 17.00 WIB, keduanya memasuki podium dan bersiap untuk berpidato. Kegiatan yang berlangsung meriah ini merupakan kampanye terakhir pasangan dengan nomor urut dua ini sebelum pemilu presiden pekan depan.

Di tengah maraknya suasana penyambutan untuk SBY-Boediono, sebuah layar besar sengaja dipasang agar para pendukung dapat melihat pidato yang disampaikan capres dan cawapresnya. Sebelum acara puncak, sejumlah artis seperti Ungu, Agnes Monica, dan beberapa artis lainnya menghibur para pendukung.

Sebuah grup drum band pun sibuk mengelilingi lapangan sebagai bentuk partisipasi menyambut kedua calon.Sayangnya, di tengah lautan manusia dengan beraneka warna lambang partai itu, ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh pendukung.

Ada warga yang sengaja membawa anaknya. "Anak saya cinta SBY," demikian ujar seorang bapak sambil menggendong anaknya. Tak sedikit juga warga menginjak rumput yang masih dalam perbaikan(lpt6)

No comments: