Sunday, November 1, 2009

Grup Nurul Hikma Dari Candi Juara Satu Lomba Kercengan Yang Di Adakan Warga Bawean Di Ampang



Kuala Lumpur.Meskipun panas mata hari tidak sesekali menjadikan kealpaan para peserta lombah kercengan yang di adakan oleh Bubussalam dan Bapak Hj.Suparno di halaman gedung serbaguna Lemba Jaya Ampang Selangor 1/11/09.

Para peserta begitu bersemangat untuk tampilkan persembahan masing-masing.Walau bagaimapun setiap pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah.Tapi tidak semestinya yang kalah itu harus mendar ,bahkan harus lebih bersemangat berlatih untuk perlombahan yang akan datang.

Setelah ketua juri menyerahkan kepada panitia hasil keputusan , grup mana yang akan menggondol juara ,para masing-masing grup mula dap-dip-dup jantungnya.

Paniti lombah yang di pimpin Bapak Suherwan Helmy mengumumkan pemanang lombah kercengan dengan di umumkan pemenang ke empat terlebih dahulu.

Juara 4 di menangi oleh grup Alwidad ,Juara 3 Aliful Alam,Juara 2 Wahdatul Ummah dan sang juara adalah Nurul Hikma dari Candi.

Menurut Bapak Fathorrasi ,Nurul Hikma kesemua anggota grupnya anak bawean yang lahir di Malaysia.Mereka di latih dan di ajar sendiri ,pada kebiasannya mereka belajar kercengan berirama pada waktu libur sekolah.

Grup Nurul Hikma di bentuk pada tahun 2007 ,dari mula di bentuk sudah 3 kali jadi juara ,ungkap Fathorrasi yang menjabat ketua.

Kami akan berlatih lebih giat lagi ,dan kalau bisa setiap lomba yang di adakan , "Nurul Hikma harus jadi juara,"walaupun tidak juara satu sekurang-kurangnya juara lah.ungkapnya lagi dengan bahasa Bawean.

No comments: