Wednesday, November 4, 2009

Kegiatan Perhimpunan Masyarakat Indonesia


Pak Kabid Penerangan KBRI Mimpin Musyawarah antara Permain,Persatuan Minang Malaysia

Salam

Mungkin kita masih ingat dengan lagu Bung Hj Rhoma Irama yaitu Rambate rasa ayu-rambate rasa ayu..lagu itu mengingatkan saya tentang perlunya kita sebagai insan hidup di dunia ini selalu bisa membantu sesamanya.

Dalam kesibukan masing-masing bertugas ,tidak kiralah apa tugasnya , yang penting punya ke sibukan atau gawe, teman-teman dari Permai (Perhimpunan Masyarakat Indonesia Malaysia ) punya ke prehatinan untuk memberikan bantuan pada korban pasca gempa Sumatra Barat di tanah air.
Ini terbukti ,Permai bukannya organisasi masyarakat Indonesia di Malaysia saja, Permai juga punya ke prehatinan pada korban pasca gempa itu .Seperti yang di katakan tadi di atas ,meskipun kesibukan yang di pikul oleh pengurus Permai ,masih tidak melupakan insan di negara kita yaitu di Sumatra Barat paska Gempa Bumi.

Permai bersama-sama dengan Persatuan Minang Malaysia dan telah mengadakan musyawarah di Kedutaan Indonesia Kuala Lumpur pada 2/11,agenda musyawarah membicarakan untuk menghantar Bantuan dengan korban pasca gempa di sumatra Barat.

Musyawarah yang di adakan di KBRI Kl yang di pandu langsu oleh Kabid Penerangan Kbri ,yang di hadiri oleh Permai,Persatuan Minang .

mDalam musyawarah antara KBRI , Permain dan Lsm Malaysia telah merencanakan tanggal 15/11/09 untuk menghantarkan bantuan bencana itu.Jika tidak ada halangan insya Allah tanggal yang telah di tetapkan itu ,bantuan bencan gempa bumi Sumatra Barat akan di hantar dengan kapal terbang sebanyak 6 tan.

Untuk acara penyerahan secara simbolik akan di laksanakan di Kbri Kuala Lumpur,Insya Allah akan di resmikan oleh Kbri ,itupun jika berjalan dengan baik dan semua urusan adminitrasi rampung.Semoga tanggal yang di tetapkan itu bisa,ungkap Pak Tengku

No comments: