Saturday, November 28, 2009

PKB Bagikan Seribu Kantong Daging

Jakarta - DPP PKB membagikan sedikitnya seribu paket daging kurban kepada masyarakat Menteng dan sekitarnya. PKB menganggap, tidak semua warga Menteng adalah orang berada.

"Ini bagian dari komitmen PKB sebagai partai nasionalis religius," kata Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di kantor DPP PKB, Jalan Sukabumi, Menteng, Jakarta, Sabtu (28/11).

Menurut, Kepala Sekretariat DPP PKB Darussalam yang bertindak sebagai ketua panitia kurban, untuk Idul Adha tahun ini DPP PKB menyembelih tiga ekor sapi dan sejumlah kambing sebagai kurban. Daging tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat Menteng dan sekitarnya.

"Tidak semua orang yang tinggal di sini (Menteng) orang mampu," katanya saat mengawasi pemaketan daging korban dalam kantong plastik.

Sementara itu puluhan orang, terdiri dari laki-laki, perempuan, dan anak-anak terlihat mengantri pembagian daging tersebut.

"Lumayan mas, buat tambah lauk di rumah," kata salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya saat menunggu pembagian daging. [*/mut]

No comments: