Friday, November 13, 2009

PKB Dalam Waktu Dekat Gelar Silaturahmi Nasional

Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam waktu dekat akan menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) yang ditujukan untuk merumuskan kembali langkah-langkah partai ke depan.

"Insya Allah dalam beberapa waktu ke depan. Rencananya awal atau pertengahan Desember," kata Ketua DPP PKB Abdul Kadir Karding di Jakarta, Kamis.

Rencana menggelar Silatnas merupakan keputusan rapat DPP PKB yang dipimpin Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar beberapa waktu lalu.

Rapat juga menunjuk Abdul Kadir Karding, yang juga ketua Komisi VIII DPR RI, sebagai kordinator pelaksana acara Silatnas.

"Agendanya merumuskan langkah-langkah PKB ke depan, mengumpulkan semua potensi yang dimiliki PKB. Kita ada dua kader di kabinet, ada anggota DPR RI, DPRD tingkat I dan II, kita konsolidasi dan saling berkordinasi," kata Karding.

Salah satu agenda yang akan dibahas dalam Silatnas adalah persiapan PKB menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) di sejumlah provinsi dan kabupaten/kota tahun 2010.

Silatnas direncanakan diikuti ketua Dewan Syura dan Dewan Tanfidz Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB seluruh Indonesia.(*)ant

No comments: