Wednesday, June 18, 2008

6 Perwakilan Partai Audensi Dangan Dai Bachtiar

Kemaren Rabu 18/06/08 6 partai politik Indonesia perwakilan malaysia mendatangi Kedutaan Indonesia,Kedatangan 6 partai perwakilan di sambut oleh Kabid Bidang Politik KBRI Kuala Lumpur .ke 6 partai politik ber audensi dengan Dubes Ri Kuala Lumpur DAI BACHTIAR.

Tujuan bertemu Dubes menbicarakan tentang pemilu mendatang.agar pada pemilu mendatang benar-benar WNI yang bekerja dan yang menetap di Malaysia dapat berpartisipasi pada pemilu mendatang .

Ke 6 partai yang datang ke KBRI audensi dengan Dubes yaitu, PKB,PD,PKS,GOLKAR,PDIP dan HANURA,sedangkan Permai yang mempunyai inisiatif pertemuan tersebut. ,dan yang menjambatani pertemua tersebut.dari hasil pertemuan beberapa kali sebelum ini.untuk partai PKB di wakili Magfur,Ridwan dan Saiful aiman.

Dubes mengingenkan pemilu 2009 tidak seperti pemilu 2004,kalau pemilu 2004 WNI yang mendaftar sebagi pemili tetap sebanya 400.000 tapi sayang ,WNI yang datang pada hari Pemilu itu sendiri hanya 40.000 katanya..dalam pertemuan dengan Dubes kalihatan keakraban yang di tunjukkan pera perwakilan partai.

Pertemuan tersebut membicarakan makenisma tentang pelantikan PPLN,serta sosialisasi tentang pemilu 2009.Dubes mengajak setiap partai politik yang ada di Kuala Lumpur ikut berperan mensukseskan pemilu mendatang.

Setiap perwakilan partai juga minta kepada Dubes agar nama-nama yang di ajukan oleh Permai untuk di pertimbangkan menjadi anggota PPLN .Siapapun dari kami yang terpilih menjadi onggota PPLN kami akan mendukungnya.asalkan dapat dilaksankan dengan tertib dan benar-benar independen.pertemuan sampai jam 5.30 sore.

No comments: