Sunday, June 1, 2008

LINTAS PARTAI ADAKAN PERTEMUAN BERSAMA PERMAI

Menjelang pesta demokrasi yang akan diadakan pada bulan mei 2009 , partai politik Indonesia yang mempunyai perwakilan di luar negeri khususnya Malaysia,kemaren malam 31/05/08 jam 8.00 malam,mengadakan silatur rahmi yang di mediatori oleh Perhimpunan Masyarakat Indonesia Dimalaysia(PERMAI).Keakaraban yang di tunjukkan oleh partai-partai politik tersebut menampakkan kesungguhan yang amat mesra.

pertemuan tersebut di adakan di kantor perwakilan Hanura Malaysia di Jalan Raja Alang Kg Baru Kuala lumpur.kelihatan yang hadir pada pertemuan tersebut,ketua tanfids PKB Magfur , wakil ketua dewan syura Pkb Saiful Aiman,ketua Golkar pongki , sekretarisnya Golkar Faizal,ketua Hanura Khairuddin Harahap dan Sekretarisnya Hanura Rusly Nurdin,PDIP Sabrna,dan juga wakil dari PD pak Ujang .Dua perwakilan partai yang tidak dapat hadir yaitu,PAN dan PKS. dari permai,H Nasikin Bendahara , Arpin Sekretaris.kelihatan juga Husen Lubis dari Hanura , juga mantan wakil ketua Golkar Malaysia.

Hampir kesemua partai besar Indonesia mempunyai perwakilan di negara yang mempunyai munara kembar yang tertinggi di dunia.

Agenda pertemuan khusus membahas tentang pernyataan kepala bidang Consoller bidang politik pada KBRI KL,berkenaan pernyataan beliau paska pelantikan PAN di hotel regen Kuala lumpur, yang mengatakan beliau sebagai ketua PPLN Kuala Lumpur.

Yang menjadi kehiranan teman-teman dari partai politik ,sedangkan dalam jukla uu pemilu 2009 jelas mengatakan pemilihan PPLN harus dipilih dengan secara adil ,tidak main tunjuk-tunjuk sahaja.

dalam pertemuan kemaren malam ,kesemua partai politik yang hadir memberikan tugas ke pada Permai untuk menyurati KBRI KL ,sebelum diadakan pemilihan ketua PPLN, sebaiknya diadakan oudensi dengan perwakilan partai politik terlebih dahulu.

bertermuan yang berakhir sampai dengan 10 malam di tutup dengan bacaan doa oleh sekretaris PERMAI.pertemuan selanjutnya akan di adakan di Restoran H.Nasikin pada 04/06/2008 sesudah ba'da sholat magrib.

1 comment:

Unknown said...

Pemerintah yang ada sekarang memang tidak memperhatikan pendidikan politik, dibuktikan dengan banyaknya rakyat yang pemilu asal coblosss aja.
saran pasang aja widget infogue.com, bisa nambah pengunjung ke blog kita lho.
seperti di blog wathasiwa yang baru buat..hehe
http://www.padhepokananime.blogspot.com/
artikel anda watashiwa submit di:
http://politik.infogue.com/lintas_partai_adakan_pertemuan_bersama_permai