Monday, June 23, 2008

Untuk Redaksi Media Bawean

Redaksi Media Bawean

Saya sangat berterima kasih dengan saudara Basit yang begitu konsen untuk memberitakan sikon Bawean setiap hari lewat Media Bawean.

Biarpun saya jahu di rantu orang rasa terobati jiwa dan perasaan hati apabilah membaca posting-posting berita tentang Pulau Bawean yang melahirkan saya. semenjak adanya media Bawean.

Apapun bentuk perjuangan harus di teruskan,memang setiap perjuangan tidak seperti menterbalikkan tapak tangan,tapi memerlukan ketabahn dan kesabaran hati ,dan juga ke ihlasan,yang terpenting nawaitu kita.

Pulau Bawean Yang Tercinta

Saya akan selalu ingat denganmu
Dan juga akan selalu datang denganmu wahai Pulauku
Kapan kita akan bisa bersamamu wahai Baweanku
Tetapi hatiku terkenang kampung halamku Bawean

Secara pribadi saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kapada Mas Basit ,terus terang saya katakan tidak banyak warga Bawean yang mempunyai inisiatif seperti Mas Basit.
perjuangan sepertinya akan tetap di kenang oleh warga masyarakat Bawean dimanapun sahaja.

Teruskan perjuanganmu semuga Allah memberikan kekuatan untukmu

Hidup Media Bawean

Wassalam

No comments: