Wednesday, June 25, 2008

Akan Mendirikan Ikatan Keluarga Bawean

Mohon doa restunya dari sesepu Masyarakat Bawean dimana sahaja berada.

Saya bersama teman-teman Mahasiswa Bawean yang kulia di Malaysia mempunyai inisiatif untuk mendirikan Ikatan Keluarga Bawean Rantua Malaysia (IKBRM)

Idea ini datangnya dari saudara Hasan Jalil ,Sakdallah dan juga Muhammad Sairi.sebenarnya saya bersama teman-teman sudah perna bermusayawarat membicarakan tentang pembentukan Yayasan Bawean Malaysia (YBM),tetapi akhirnya mentok terlalu rumit berkenaan adminitrasi yang harus di lengkapi.

Pada pertemuan tersebut saya terpilih sebagai ketua persiapan YBM,sedangkan sekertarisnya di percayakan kepada saudara Hasan Jalil.Karena saking ruwetnya akhirnya YBM tersebut tidak dapat di bentuk.

Tujuan untuk mendirikan Ikatan adalah untuk menjadikan kran komunikasmi sesama masayarakat Bawean di rantau Malaysia, untuk menjalinkan hubungan kekelurgaan yang akrab.tidak seperti sekarang masing-masing tidak saling kenal.

Maka dengan ini saya beserta teman-teman punyai idea lain yaitu untul membentuk IKBRM ,yaitu Ikatan Keluarga Bawean Rantau Malaysia.dan untuk anggota Ikatan khusus orang bawean yang mempunya permit kerja dan penduduk tetap sahaja.

Mohon Doanya

No comments: