Sunday, June 29, 2008

Ridwan Kendidat Caleg DPC PKB M,Gus Aiman Ketua LPP

Foto Semasa Rapat Pleno DPC PKB Di Aula Restoran Hj Nasikin:29/06/08
Kelihatan Di Foto Pak Saleh Wakil sekretaris dewan syura,Pak hasim,Pak
Sugi Dan Pak Ismail Jakfar Wakil Ketua Tanfidz Asal Bawean Sangkapura.


Ridwan Hambali sekretaris Dewan Syura Partai Kebangkitan Bangsa Perwakilan Malaysia terpili menjadi Kendidat Caleg DPC PKB untuk pemilu 2009 mendatang.Ridwan mengalahkan Ketua Tanfidz DPC PKB M.Mahroji Magfur dengan kelebihan 1 suara.

Pemilihan secara voting di lakukan 3 puteran . pada puteran pertama dan kedua masing- masing mengantungi 15-15.Akhirnya peminpin sidang yaitu ketua Lembaga Pemenang Pemilu yang baru tepilih, yaitu saya sendiri mengalakan Ismail Jakfar dengan kelebihan undi 17.Dengan pemilihan secara foting tertutup.pada awalnya saya tidak mahu untuk di pilih menjadi ketua LPP,karena saya ingin memberikan kepada kader lain .walau bagaimanpun saya mempertimbangkan kembali diatas kepercayaan peserta rapat pleno pengurus DPC PKB M.

Pada puteran ke tiga ketua tanfidz mendapat sekor 14,sedangkan Ridwan 15,satu undi galput.Rapat pleno DPC PKB berlarutan sampai jam 1.30 pagi waktu Kuala Lumpur.sesudah di adakan pemilihan kendidat caleg dan ketua LPP sidang di lajutkan dengan reposisi kepengurusan.sewaktu ketua Tanfidz membacakan hasil keputusan rapat pleno pada malam itu ,cak Anan Rosid mahasiswa asal gresik kelihatan mara sekali.karena perjuangan cak Anan selama di PKB seperti tidak pernah di hargai oleh teman-teman pengurus.beliau sepuntanitas mengatakan berundur dari PKB.Alhamdulillah dapat diselesaikan dengan baik.cak Anan di reposisi dari anggota Dewan Syura kepada Wkl Sekretaris Dwan Syura,juga sebagai Sekretaris Lembaga Pemenang Pemilu DPC PKB 2008-2009. Untuk wakil Ketua dewan syura yang juga lowong di berikan kepada pak Sugihartono menggantikan tempar almarhum Cak Muqodor.Pak sugi kader PKB yang meliten selama ini.beliau berasal dari Bawean Sangkapura.

Wacana yang selama ini berkembang dari warga nahdiyen , mengatakan Gufron yang akan terpilih sebagai kendidat caleg bahkan beliau tidak hadir ,karena ada sebab-sebab tertentu yang tidak dapat di elakkan.

Tausiyah dari ketua Dewan Syura marilah menangkan kendidat kita.mari kita bekerja yang kuat dan loyal denga PKB ,karena PKB di lahirkan oleh Kia ungkap Pak Hj Sahrowadi.

No comments: