Sunday, June 1, 2008

ANGGOTA DPR RI TIDAK PUNYA HARGA DIRI

Apa sudah jadi dengan anggota dewan (DPR RI)sesudah kasusnya Yahya Zaini sekarang muncul Lagi kasus anggota DPR RI dari PDIP perjuangan bertelanjangan dengan seorang wanita ,wadu kenapa si jadi begini.kemana ahlak dan etika anggota dewan tersebut.

Anda itu kan wakil rakyat tolong jaga etika dan koda etik sebagai angota dewan yang terhormat dong.jangan sampai memalukan bangsa dan rakyat Indonesia.

Hari ini angota dewan tersebut akan memberikan klarifikasi,sumber dari koran kompas hari ini .

JAKARTA, SENIN - Anggota Komisi XI Max Moein akan mendatangi Badan Kehormatan (BK) DPR, Senin (2/6) pukul 13.00. Menurut keterangan Wakil Ketua BK Gayus Lumbuun, kedatangan Max untuk mengklarifikasi dan memberikan keterangan seputar polemik foto-foto Max bersama seorang perempuan yang beredar beberapa pekan terakhir ini.

"Rencananya jam 13.00 siang nanti atas kerelaan yang bersangkutan sendiri, inisiatifnya untuk memberikan klarifikasi mengenai apa yang selama ini berkembang," ujar Gayus saat dihubungi Kompas.com, Senin. Apakah klarifikasi juga menyangkut aduan yang disampaikan mantan sekretaris Max, Desi Firdianti, Gayus menyatakan belum tahu. "Itu kan aduannya akhir tahun lalu. Selanjutnya belum ada bukti kuat lagi," katanya. Pemanggilan terhadap Desi hingga saat ini belum dijadwalkan BK.

1 comment:

sukur said...

TERIMAKASIH SAMA TOGELAN SUDI MAMPIR DIBLOGKU sinarbawean.blogspot.com
MUNGKIN BENAR CADANGAN SAUDARAKU UNTUK KU MEMPERBANYAK TULISAN BERBENTUK AGAMA MELIHAT GELAGAT PERPOLITIKAN MEREKA, SEBENARNYA ITU ADALAH MORAL PARA POLITIKUS DAN BUKAN SEORANG AKHLAQ AGAMIS..SALAM HANGAT KOMUNITAS BAWEAN