Monday, June 30, 2008

HPKU banyak mendapat sms mempertanyakan Putusan MA

Saya dari kemaren malam banyak mendapat pertanyaan sms dari teman-teman pengurus DPC PKB Malaysia.banyak yang mempertanyakan tentang putusan hukum terhadap tuntutan kedua kubu yang sampai saat ini belum ada islah .

dari kalalangan nahdiyen khususnya masyarakat Bawean,Madura dan juga teman-teman TKI yang loyal kepada PKB.di Malaysia konstuen PKB banyak yang berasal dari Bawean,Madura, khususnya masyarakat Jawa yang bermistatun di Malaysia. Sms yang pertama saya terima datngnya dari Pak Sugi sesudah itu di susuli oleh SMS Pak Ismail Jakfar dan juga teman- teman yang lain.Pak sugi salah seorang kader yang konsen dengan perjuangan PKB dI rantau ini.semenjak PKB didirikan di Malaysia Beliau sudah manjadi pengurus.

Kemaren PN Jaksel telah memberikan keputusan kepeda kedua -dua penuntut.PN Jaksel membrikan putusan yang sangat adil,hasil dari keputusan pengadilan negeri jaksel itu kedua-dua MLB tidak sah.alasanya karena ketua tanfidz tidak ke MLB Porong, dan ketua dewan syura tidak menghadiri MLB Monas .akhirnya majlis hakim mengembalikan kepada hasil Muktamar 11 Semarang.secara keabsahan hukumnya ya Gusdur Ketua dewan Syura dan juga Muhaimin Ketum.

Senerginya senang jika ingin sama -sama ada niat ingin membesarkan PKB,jalan yang paling baik adalah Islah.

Kembali berkenaan pertanyaan teman-teman yang mempertanyakan putus MA berpihak kepada siapa,jawaban saya seperti beriku: diantara 2 kubu tidak ada siapa yang menang ,yang menang ya PKB dan pendukung PKb serta kader PKB yang taat dan setia dengan PKB.

No comments: