Thursday, June 26, 2008

DPC PKB Malaysia Akan Membentuk LPP

Kemaren saya dapat SMS dari Sekretaris Dewan Syura DPC PKB Malaysia,yaitu Ust Ridwan Hambali.Redaksi Sms tersebut sebagai berikut:Mengundang Pengurus PKB Malaysia mengadakan rapat Pleno,untuk membahas tentang pembentukan Lembaga Pemenangan Pemilu 2009.dan juga penyempurnaan beberapa pengurus yang sudah tidak aktif .

Memang ada beberapa pengurus yang sudah tidak aktif ,ada yang sudah pulang ke Indonesia dan ada yang meninggal dunia seperti Almarhum Ust Muqodar .Almarhum telah meningal duni 1 tahun,oleh itu posisi Wakil Ketua Dwan Syura lowang. Beberapa posisi Pengurus banyak yang lowong.Wakil ketua Dewan Syura ,wakil sekretarsi dewan syura dan anggota dewan syura .

Selain untuk membahas LPP , agenda rapat akan memili ketua LPP, dan juga menentukan Caleg dari DPC PKB Malaysia 2009.selain membincangkan tentang caleg juga akan membincangkan isu-isu berbangkit pada saat ini.

Maklumlah PKB sekarang menjadi 2 kubu bersabarangan.untuk saat ini PKB muhaimin telah menang di pengadilan tinggi Jakarta Selatan.Kemungkinan juga bisa beruba ,jika kesasi Gusdur di kabulkan di MA. kalau pemilu 2004 Ketua Pemenang pemilu di percayakan kepada Saiful Aiman . preoda sebelumnya ketua tanfidz Bapak Misalhudin Jawahir MBA

Untuk kendidat caleg DPC PKB dari Malaysia yang paling santer ada 5 orang.

1.Ust Ridwan Hambali Sekretaris Dewan Syura

2.Mahroji Magfur Ketua Tanfidz

3.Gufron Am Wakil Ketua Tanfidz

4.Mohd Anan Rosidi Onggota Dewan Syura

5.Dra Ibu Mimin Mintarsi Wakil Ketua Dewan Syura

Rencana rapat pleno PKB akan di selenggarakan pada tanggal:28/06/08 ,jam 8.00 malam di Aula Restoran Jasudrat Cwowket Kuala Lumpur.di mohon kehadirannay kepada semua pengurus DPC PKB Malaysia pada rapat tersebut."karena rapat sabtu mendatang" , merupak rapat yang penting,"untuk PKB kedepan".ungkap RidwanVia SMS kepada saya.

No comments: