Saturday, June 14, 2008

GUNJANG GANJING DI WARUNG KOPI

Gunjang ganjing di warung kopi di cowket setiap sore ,teman-teman dari warga Jawa Timur apa bila pulang dari bekerja.

warung yang menjadi tempat ngumpul ,selalunya warung Pecel Lele Hj Nasikin, untuk santai sambil menikmati minum kopi kampung .Boleh di katakan setiap hari teman-teman dari Jatim ngumpul di warung Nasikin apa bila setiap pulang dari kerja,sudah menjadi kebiasaan teman-teman setia ketemu teman- teman yang lain rancak membicarakan sikon Indonesia,selalunya yang di bicarakan sikon politik ditanah air.

Kebanyakan teman-teman yang ngumpul berasal dari jawa timur .seputer perbicaraan yang kedengaran membicarakan tentang konflek Pkb,partai yang mempunyai basis orang-orang nahdiyen.santer kedengaran yang di bicarakan tentang kendidat caleg pada pemilu 2009 mendatang.ada yang mempertanyakan apakah DPC PKB Malaysia akan mencalegkan,salah seorang menjawab ,bahwa PKB Malaysia layak untuk mencalonkan caleg,dari pada suara Malaysia di berikan kepada caleg yang dari Jakarta katanya.

Salah seorang bertanya kepada temannya siapa yang siap jadi caleg PKB dari Malaysia pada pemilu 2009 nanti,selanjutnya teman tersebut menjawab ada orangnya yang cocok /pantas jadi caleg kita.siapa sih orangnya," tanya teman tersebut,"kata teman yang ngomong tersebut.

Dengan sepontan teman tersebut menjawab,"bahwa di malaysia ada 4 kader yang cocok di jadikan caleg PKB ,2 dari dewan tanfidz dan 2 dari dewan syura.bagai manapun tergantung kepada keputusan rapat pleno DPC PKB Malaysia itu sendiri.untuk dewan tanfidz yang cocok ya cak Magfur dan cak Gufron,tapi kalau dewan syura ya ust Ridwan Hambali dan Mohd Anan Rosidi.Semuga salah satu dari kendidat tersebut bisa jadi caleg dari Malaysia supaya permasalah kita disini benar-benar ada yang memperjuangkan ,katanya .sambil berjalan dan terus mangajak teman-temannya pulang karena jam sudah 11 malam,dan keesokan harinya harus kerja.

1 comment:

BIDADARIKU SAYANG said...

wah saya ndak mencalonkan diri, tapi ndak apa2lah siapa tahu jadi beneran hehehehehehehehehehehehe..... yang mencalonkan kan ndak sembarang orang pasti gus aiman, jadi tim suksesnya harus beliau juga hahahahaha