Tuesday, June 3, 2008

Email dari wakil sekretaris DPC PKB Malaysia, saudara Lasip

Baru saja kemarin telah selesai kongres PPIM yang sarat dengan trik dan permainan
untuk mendapatkan posisi yang pantas dalam organisasi pelajar yang sangat bergengsi di Malaysia. soal biasa ada yang menang dan ada yang kalah. ada yang merasa kecewa dan ada yang merasa bangga. walaupun demikian mereka yang terlibat di luar gelanggang arena masih saja menunjukkan wajah ramah dan menghargai satu dengan yang lain. sehingga tidak ada yang merasa ada pihak yang dikalahkan. "ini adalah kemenangan kita bersama. mari kita bangun PPIM ini dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan. " begitulah kata-kata salah satu pentolan PPIM.

Kongres PPIM telah berlalu, sekarang kita (Warga NUCIM) telah mempersiapkan agenda besar dalam suksesi kepengurusannya. KONFERCAB NUCIM sebentar lagi akan berlangsung. tentunya pengurus telah mempersiapkan segalanya untuk mesukseskan acara ini. di luar daripada itu, NUCIM adalah salah satu organisasi masyarakat keagamaan yang telah diperhitungkan di Malaysia tentunya mempunyai gaya dan arah geraknya tersendiri yang tentunya mempunyai bergaining bersama organisasi-organisa si lain di Malaysia. atas dasar inilah, dalam momentum KONFERCAB NUCIM akan menjaring atau memilih figur pengurus yang mampu membawah NUCIM kedepan sesuai dengan riil yang sudah dibangun di Malaysia.

"Kebijakan pemimpin tergantung pada kemaslahatan bagi masyarakatnya" dasar inilah yang dijadikan pijakan untuk memunculkan figur kepengurusan NUCIM kedepan dalam KONFERCAB kali ini. Siapapun yang memimpin NUCIM kedepan, dia harus mempunyai rasa sensitifitas pada isu-isu global dan bisa mengayomi basis-basis warga nahdliyin yang selama ini sudah dibangun.

No comments: