Wednesday, December 30, 2009

MBC Adakan Acara Silaturrahim Bersama Hj Samri Barik Dari Singapora





Salam

Pertemuan yang amat menyeronokkan ,ini jarang sekali saya bisa seperti ini.Mana tidaknya, kalau selama ini hanya bertemu sesama orang Bawean yang ada di Kuala Lumpur ,malam ini MBC adakan pertemuan silaturahim di salah satu restoran di belakang Ampang Poin dengan tamu dari Singapora.

Kalau selama ini saya hanya bisa membaca berita tentang HJ Samri Barik lewat Media Bawean (MB) namum malam ini 30/12/09 beda sekali,langsung bisa tatap muka langsung dengan beliau.
Kedatangan beliau ke Kuala Lumpur adalah silaturahim untuk mengeratkan sesama warga Bawean yang ada di Kuala lumpur.

Progrem silaturrahim antara MBC dengan beliau memang sudah diatur sejak sebulan yang lalu,waktu pertemuan MBC di rumah MR Paman.

Dalam pertemuan silaturahim ini ,MBC akan merancang untuk mengadakan aktifiti solah raga untuk mengeratkan hubungan antara warga Bawean yang ada di Kuala Lumpur ini.

Pertemuan silaturahim antara MBC dengan Hj Samri juga ada menyentuh tentang bagaimana untuk bisa membantu MB dan bagaimana untuk mancari dana MBC ,iedia tersebut datangnya dari HJ Samri sendiri.

Silaturahim antara HJ samri dengan MBC berjalan dengan baik,dan insya Allah MBC yang akan silaturrahim ke Singapore.

Semua pengurus MBC Hadir,yaitu sudari Fiya sebagai Ketua,Hasan Jalil wakil Ketua ,saudari sakdallah,saudara Acik roncot,Mr Paman bersama Puan Salima,Saudari Norma sebagai bendara,saudara sekretaris dan juga saudari suhaila bersama suaminya,Juga hadir dalam pertemuan silaturrahim ini bapak Ghazi Syarif dan saudara Mahmud.

No comments: