Friday, December 25, 2009

PKB Gelar Doa Bersama untuk Gus Dur

Jakarta, NU Online
Kabar Abdurrahman Wahid sakit telah sampai ke telinga kader-kader PKB. Demi kesembuhan pendiri partai NU itu, PKB akan menggelar doa bersama. "Doa bersama ya otomatislah," kata politisi PKB Marwan Djafar di Jakarta, Jumat (25/12).

Marwan sendiri telah mendengar kabar mantan Ketua PKB itu sakit sejak kemarin sore. Seluruh DPP PKB, termasuk Ketua Umumm Muhaimin Iskandar mendoakan kesembuhan mantan presiden RI ke empat itu.

"Pastilah beliau (Muhaimin) juga mendoakan. Doa itu kan dengan cara yang samar-samar," ujar anggota Pansus Angket Century itu.

Marwan menuturkan belum mengetahui kapan rencana doa bersama itu dilakukan. Namun, ia memastikan DPP PKB akan menjenguk Gus Dur yang mulai hari ini menjalani perawatan di RSCM, Jakarta.

"Saya masih di luar kota, sedang mengunjungi konstituen, tapi doa kan bisa di hati juga," ungkapnya seperti dilansir inilah.com.

Melui perbincangan tersebut, ia menyampaikan doa semoga Gus Dur lekas sembuh. PKB senantiasa memanjatkan doa kepada siapa saja kaum mukminin yang mengalami musibah, terutama bagi Gus Dur. (mad)

No comments: