Thursday, May 22, 2008

"KETUA BOCAHE DEWE BERSAMA ANGGOTA KELUAR DARI PD PERWAKILAN MALAYSIA"

Oleh :Saiful Aiman

Kuala lumpur:23-mei-2008,Ketua peguyupan Bocahe Dewe yang mempunyai anggata 30.000 tki, yang bekerja di Malaysia telah keluar sebagai pengurus Partai Demokrat Malaysia (DPLN PD ) di sampaikan kepada saya via sms pada 22-05-jam 9.30 malam.

Sms yang dikirim oleh ketua bocahe dewe seperti berikut:paguyuban bocahe dewe pada hari ini telah membuat keputusan resmi,"yaitu telah menarik/mencabut dukungan ke Partai Demokrat .maknanya semua anggota paguyuban yang merasa pernah dilantik /diangkat sebagai pengurus secara bersama keluar dari pada pengurus .kata mas Ambar

Saat saya hubungi beliau mengatakan , "saya mengambil keputusan tersebut", karena ingin konsentrasi untuk membesarkan bocahe dewe.saya tidak boleh dipisahkan dengan bocahe dewe ujarnya.samasa saya menjadi pengurus Partai Politik banyak menyita waktu .mak itu lebih baik saya keluar sahaja.dari pada membuang-buang waktu dan tenaga serta fikiran .

Setiap pekerja (tki) yang bekerja di Malaysia mempunyai paguyuban masing-masing,selain paguyuban bocahe dewe ada banyak paguyuban lain seperti groos,macan edan,dll.kebiasaannya tki di Malaysia jika libur mereka berkumpul dan saling bertemu sesamanya.tempat-tempat dimana mereka sering berkumpul selalunya di cauket,pasar budaya,kajang dan juga kalang.merekan akan bertemu dan melepaskan ke rinduaan.,"biarpun mereka berjahuan dari keluarga akan tetapi mereka dapat mengobati kerinduan tersebut , kata pak Kotip yang juga pengurus Partai Demokrat cabang Klang Selangor.


Selalunya mereka datang pada hari ahad karena pada hari biasa tidak libur.mereka datang dari berbagai daerah di wilayah selangor dan Kuala lumpur.kata apek yang juga ketua paguyuban angker.


No comments: