Saturday, May 17, 2008

Pelayat Terus Bedatangan ke Kediaman Sophan

BERSAMA ISTRI, Aktor Sophan Sophiaan memboncengkan istrinya, Widyawati, saat start di di Balai Kota Surabaya sebelum bertolak ke Kediri Jumat (16/5). Sophan kemarin tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Ngawi–Sragen.
Tangisan mengiringinya kepergiannya ,keluarga serta masyarakat datang dan mengaji ALQUR'AN diatas jenasa Almarhum




JAKARTA, SABTU-Pelayat terus berdatangan ke kediaman almarhum aktor dan politisi Sophan Sophiaan di Jalan Garuda V Blok C No 2, Bintaro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5) malam.
Pelayat yang datang sebagian besar adalah rekan-rekan almarhum dari kalangan politisi dan pejabat negara seperti mantan Ketua DPP PDI Perjuangan Arifin Panigoro, anggota F-PDIP Permadi, mantan Kepala Bappenas Kwik Kian Gie, Menteri Sekretaris Negara Hatta Rajasa, Menteri Perindustrian Fahmi Idris, dan Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar.


Dari kalangan selebritis terlihat presenter Tantowi Yahya, penyanyi Bob Tutupoly, aktor Pongky Suwito, aktris Mieke Wijaya, aktris Wulan Guritno, dan putra aktor Roy Marten, Gading Marten.

Di halaman rumah almarhum terlihat ratusan karangan bunga yang antara lain dikirim oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua DPR Agung Laksono, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, dan mantan Gubernur DKI Sutiyoso

No comments: